Rabu, 04 April 2012

Jorge Lorenzo: Jelang MotoGP 2012

Antusiasme Lorenzo Jelang Musim Baru

Menjelang perhelatan Musim perdana MotoGP 1000cc di qatar, Jorge Lorenzo sudah tak sabar untuk memulai balapan kembali meski lintasan Qatar belum pernah ia menangi. Terlebih Lorenzo menutup musim lalu dengan absen di tiga seri terakhir karena cedera. 

jorge lorenzo motogp 2012
"Karena cedera tanganku, sudah cukup lama sejak aku mengikuti sebuah balapan jadi aku sangat antusias menanti hari Minggu. Aku sudah banyak berlatih untuk musim ini; aku merasa amat baik dan juga sangat senang dengan motornya," ungkap Lorenzo yang musim lalu menjadi runner-up.

Di Losail Qatar, pencapaian terbaik Lorenzo hanya finish di posisi kedua sejak ia gabung di kelas MotoGP yaitu tahun 2008 dan 2010. Namun demikian, Jorge lorenzo adalah salah satu pebalap Yamaha yang mampu finis di posisi lima besar losail, yang selalu didominasi Honda. 

"Aku sangat antusias untuk membalap lagi dan melihat bagaimana posisi kami dibandingkan dengan para rival," ujar Lorenzo di situs MotoGP.

"Tahun lalu Qatar adalah balapan yang bagus buat kami tapi aku pikir musim ini kami akan memiliki motor yang sedikit lebih kompetitif jadi aku mengharapkan hasil bagus," lanjut juara
dunia MotoGP 2010 itu.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright 2013 Berita Moto GP. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates