Sabtu, 13 Oktober 2012

Dovi Pede Bisa Terus Tempel Lorenzo & Pedrosa

Andrea Dovizioso optimistis bisa menempel Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa dalam balapan di Motegi nanti, sebagaimana yang ia perlihatkan di dalam dua sesi latihan bebas pada hari pertama.

Lorenzo dan Pedrosa silih berganti mencatat waktu tercepat di dalam sesi latihan bebas yang dilangsungkan Jumat (12/10/2012). Lorenzo menjadi yang tercepat di sesi pertama, sedangkan Pedrosa menguasai sesi kedua.

Di dalam kedua sesi itu sendiri, Dovizioso yang membalap untuk Monster Yamaha Tech 3 secara konsisten mencatatkan waktu terbaik ketiga di belakang Lorenzo dan Pedrosa.

Secara umum performa Dovi-sapaannya-musim ini memang oke, dengan enam podium sebagai buktinya. Bersama rekan setimnya, Cal Crutchlow, ia juga acapkali bersaing ketat berebut podium atau membayangi dua pebalap terdepan.

Bermodal performa pada dua sesi latihan bebas MotoGP Jepang yang telah dilakukan, Dovi pun yakin akan bisa kembali tampil kompetitif dan menempel Lorenzo dan Pedrosa yang diprediksi akan kembali berebut posisi terdepan.

"Ini sudah menjadi awal dari akhir pekan yang bagus karena aku mencatatkan waktuku dengan ban keras dan mungkin itulah pilihan yang tepat untuk balapan nanti," katanya di situs MotoGP.

"Yang bagus adalah aku sudah amat kompetitif tapi aku tahu kami bisa lebih baik lagi di bagian akhir tikungan. Aku tidak merasa nyaman di area itu, tetapi kendatipun aku tidak merasa 100% yakin dengan motornya dan siap berusaha sekuat tenaga, aku sudah amat dekat dengan dua pebalap tercepat."

"Aku percaya aku akan bisa membayangi Dani dan Jorge pada hari Minggu dan pada dasarnya memang itulah tujuanku akhir pekan ini," seru Dovi.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright 2013 Berita Moto GP. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates