Kamis, 25 Oktober 2012

Level Ducati Desmosedici Gp13 Menurut Rossi

Dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa tengah bersaing ketat menjadi juara dunia, balapan di MotoGP Australia diprediksi akan jadi persaingan sengit antara “duo spaniar”. Berpeluang memanaskan pertarungan mereka adalah Casey Stoner, meski itu tergantung kondisi fisiknya, yang diakui sendiri oleh rider tuan rumah itu masih jauh dari 100%.

Sementara kubu Ducat, Tak ada ekspektasi berlebih dari Valentino Rossi jelang digelarnya MotoGP Australia, akhir pekan ini. Dengan kondisi motor yang belum membaik, The Doctor cuma menargetkan finis keenam di Phillip Island.

Dengan motor yang disebutnya tak cukup cepat, Rossi sudah pesimistis bisa bersaing dengan tiga nama tersebut. Lebih bruk lagi, Rossi malah cuma menargetkan bisa finis di urutan enam.
Di kelas 500 cc/MotoGP, Rossi sudah lima kali jadi juara di Phillip Island. Namun kemenangan terakhir yang dia dapat di sana adalah pada tahun 2005, saat masih memperkuat Yamaha.

"Tahun lalu Phillip Island sangat buruk buat saya dan saya sangat pelan. Saya terjatuh saat balapan dan sepanjang akhir pekan itu berjalan sulit. Saya berharap melakukan lebih baik lagi dibanding tahun lalu dan itu tergantung pada kondisinya," sahut Rossi se
perti diberitakan MCN.

"Saya bisa menjalani balapan yang bagus dalam kondisi kering (di Sepang) karena kami memiliki keseimbangan yang bagus pada motor dan itu tidaklah buruk. Saya pikir saya bisa bersaing untuk posisi enam jika balapan kering dan ini adalah level yang normal dalam balapan kering," lanjut pembalap 33 tahun asal Italia itu.

"Sekarang sulit, tapi jika saya bisa membayangkan sesuatu di Phillip Island, saya pikir posisi enam adalah level kami," sambungnya kemudian.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright 2013 Berita Moto GP. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates