Minggu, 11 November 2012

Lorenzo Terkejut dengan Kecepatan Pedrosa

Valencia - Punya hasrat besar meraih pole di MotoGP Valencia, Jorge Lorenzo harus mengakui keunggulan Dani Pedrosa. Sedikit kecewa, Lorenzo juga terkejut dengan kecepatan yang dipunya rivalnya itu.

Lorenzo sepertinya akan menjadi pemilik pole saat dia masih menjadi pembalap tercepat di tujuh menit tersisa sesi kualifikasi MotoGP Valencia. Dia ketika itu sudah mengungguli Casey Stoner dan juga Pedrosa.

Namun di momen terakhir, Pedrosa tampil dengan kecepatan luar biasa. Pembalap Honda itu bukan cuma menagalahkan waktu Lorenzo karena dia juga mematahkan rekor sirkuit atas nama Valentino Rossi, yang dibuat enam tahun lalu.

"Saya mencoba meraih pole di lap terakhir saya, dengan menggunakan ban lunak, tapi saya tidak bisa melakukannya. Saya tidak menduga Dani akan memikiki catatan waktu seperti itu," papar Lorenzo di Autosport.

"Dia luar biasa cepat di sini, tak cuma dalam keadaan kering, tapi juga sepertinya saat basah," sambung sang juara dunia 2012 itu.

Memulai balapan di posisi dua, dan diapit duo Honda, Lorenzo memprediksikan race yang berjalan sengit. Apalagi Lorenzo, Pedrosa dan Stoner punya alasan masing-masing untuk memenangi seri pamungkas ini.

"Sepertinya akan begitu (sengit). Posisi kedua baik untuk saya dan yang terpenting adalah ada banyak lap, jadi mungkin besok ceritanya akan berbeda. Saat Anda punya tekanan untuk memenangi juara dunia, Anda tidak bisa 100% menikmati balapan, tapi sekarang saya bisa lebih menikmatinya dan berusaha lebih keras lagi," lanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright 2013 Berita Moto GP. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates